Benda Terbang Misterius di Atas Sungai


Benda-benda terbang yang dikenal dengan ukuran yang berbeda yang sedang beroperasi bersama-sama dilaporkan dari sebuah kota kecil di Prancis pada tanggal 23 Agustus 1954 pagi hari.

Seorang pedagang, Bernard Miserey baru saja memarkir mobilnya di garasi pada jam 01.00 dini hari, ketika dilihatnya sebuah benda besar sekali, panjang dan tak bersuara namun mengeluarkan cahaya, berbentuk cerutu, menggantung di atas sungai Seine, 270 meter dari tempat ia berdiri. Benda itu membuat suatu cahaya yang menakutkan di atas rumah-rumah yang gelap di kota itu.


M. Miserey mengamati beberapa menit. ''Tiba-tiba dari bawah cerutu itu keluar benda berbentuk pipih,'' ia menambahkan. Benda itu jatuh bebas kemudian berkurang kecepatannya, bergoyang-goyang, dan terjun mendatar melewati sungai menuju ke arah saya, menjadi lebih terang, dikelilingi oleh lingkaran sinar. Beberapa menit kemudian ia menghilang di belakang saya, menuju ke arah Barat Daya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Sebuah benda yang sama juga muncul dari cerutu itu dan melakukan gerakan yang sama pula.''


Lima piring ke luar dari cerutu itu dan melayang dengan cepat ke arah yang berbeda. Setelah mengeluarkan benda yang terakhir, cerutu itu menjadi redup dan kemudian gelap. Keesokan paginya, M. Miserey melaporkan kepada polisi tentang apa yang dilihatnya. Ia mendapat keterangan bahwa ada dua anggota polisi dan seorang insinyur tentara yang telah melihat hal yang benar-benar serupa dan pada waktu yang bersamaan pula.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda