Inspeksi Bersahabat dari Udara


Para pekerja bagian reparasi pada Morahci sebuah pabrik pengeboran tembaga di Arizona mengatakan bahwa sebuah kapal angkasa yang besar terlihat di atas pabrik pada bulan Januari 1981. Kelihatannya benda itu sedang memperhatikan salah satu dari dua cerobong asap yang tingginya sekitar 200 meter. Cerobong tersebut disorot dengan seberkas sinar warna merah.

Keempat laki-laki yang sedang membetulkan cerobong asap yang lainnya mengatakan, bentuk UFO tersebut seperti 'bumerang' dan besarnya 4 kali lapangan bola. Pada permukaannya terdapat 12 lampu merah yang kecil-kecil dan pada bagian bawahnya terdapat sebuah lampu sorot yang besar.
''Ia berhenti tepat di atas cerobong asap dan menyinari langsung ke arahnya,'' kata Randel Rogers, 20 tahun, seorang pekerja. Rekannya, Larry Mortensen, menambahkan: ''Saya belum pernah melihat pesawat terbang melayang seperti itu. Saya rasa ia tidak agresif, karena mereka tidak melakukan sesuatu yang menakutkan. Mereka bersahabat.''
Orang ketiga dari pekerja itu bernama Kent Davis, mengatakan sewaktu memeriksa cerobong, tiba-tiba salah satu lampu merah yang terdapat pada tepi 'bumerang' itu memisahkan diri dari pesawat dengan kecepatan tinggi dan kembali beberapa saat kemudian. Seluruh benda itu pergi tanpa memberi tanda dan melaju seperti roket.
UFO itu juga terlihat oleh 100 siswa sekolah menengah atas yang sedang mengadakan gerak jalan di sebuah lapangan di Morenci High School kira-kira 1,5 km jauhnya dari situ. Bruce Smith, direktur sekolah tersebut, mengatakan: ''Saya mengadah dan melihat cahaya berbentuk V, tanpa suara, benda itu mengambang selama beberapa menit, kemudian menghilang jauh ke angkasa.''

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda