Peramal Air Dari Angkasa


Pat McGuire, seorang petani, mengatakan bahwa 5.000 are ladang miliknya dekat Laramie, Wyoming, telah berubah dari sebidang tanah padang pasir menjadi padang rumput yang subur berkat nasehat makhluk asing dari UFO.
McGuire, istrinya, delapan anaknya dan sepasang suami istri yang tinggal dan hidup di tanah pertaniannya, mengatakan bahwa UFO dari berbagai bentuk dan ukuran, terlihat melayang di angkasa di atas ladang mereka hampir setiap malam selama tujuh tahun.

''Berukuran sekitar 100 meter lebar dan 20 meter tinggi dan tampaknya kecepatannya tak terbatas,'' kata McGuire kepada para wartawan.
''Pada mulanya kami takut, lebih-lebih setelah kami menemukan seekor sapi terpotong-potong berserakan di ladang. Pada suatu petang di tahun 1976, saya dan kakak ipar saya menyaksikan sebuah pesawat melayang di atas seekor anak sapi. Kami mendengar teriakan binatang itu sesaat, kemudian UFO itu terbang menjauh sambil membawa anak sapi''.
Kunjungan tersebut berlanjut tetapi kawanan ternak itu tak diganggu lagi. McGuire dan keluarganya lambat laun tak takut lagi. Kemudian pada suatu malam, makhluk-makhluk asing itu berkenalan dan membawa petani itu naik ke kapal mereka.
Ia menceritakan kembali kejadian itu di bawah hipnotis yang dilakukan olej Dr. Leo Sprinkle, seorang ahli para-psikologi dari Universitas Wyoming dan disaksikan oleh seorang asisten psikiater.
Dalam keadaan dihipnotis, McGuire melukiskan makhluk asing tersebut tingginya hampir 2 meter, bermata besar, bibir tipis dan berkepala botak. Mereka mengatakan akan menggali sumur di dataran tinggi dekat peternakannya.
Beberapa hari kemudian McGuire menanyakan kepada ahli geologi dan pengeboran tanah. Menurut mereka tanah yang dimaksud berada pada ketinggian 2.000 meter lebih diatas permukaan laut, dan tiada harapan untuk menemukan sumber air di situ. Tetapi McGuire tetap tidak memperdulikan mereka, bahkan tetangga-tetangganya menyebutnya gila. Ia membeli tanah tersebut, menggalinya, dan menemukan sumber air yang deras dan banyak hanya pada kedalaman 100 meter. Dengan segera didapatkannya 8.000 galon air bening per menit memancar dari gurun itu.
Pada tahun 1980 setelah mempelajari pernyataan McGuire baik ketika sadar maupun di bawah hipnotis, Dr. Sprinkle menyatakan: ''Saya percaya bahwa pesawat yang muncul di ladangnya merupaka duta-duta makhluk asing yang bermaksud baik. Saya percaya bahwa orang semacam McGuire dipilih untuk menyebar pesan bahwa mereka ada diantara kita. Dan saya yakin bahwa kontak kita dengan mereka akan bertambah erat dalam dasawarsa mendatang''.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda