''Boneka'' yang Berbunyi Klik


Tiga orang wanita Inggris Utara menyatakan telah melihat makhluk asing berwarna putih seperti boneka, keluar dari sebuah UFO. Semua dilaporkannya kepada penyidik UFO, namun ia minta namanya tidak diumumkan.

Pertemuan yang pertama dengan UFO terjadi pada bulan September 1976. Dua orang wanita, berusia 63 dan 18 tahun, sedang berjalan di dekat rumah mereka di perumahan Tyne and Wear ketika mereka melihat sebuah benda bulat lonjong dan mereka seolah-olah dihipnotis oleh benda itu. Sewaktu mereka menghampiri, dua makhluk berukuran boneka raksasa itu muncul. Matanya bulat besar, berambut putih dan tampaknya mereka takut dan lekas-lekas mundur.


Tetapi tiga tahun kemudian, seorang wanita berumur 23 tahun sedang berada di kamarnya di Felling, Tyne and Wear. Waktu itu jam 04.00 pagi, sebuah piring seperti lonceng bersinar dan berpijar benar-benar masuk ke kamar. ''Suaranya mendengung dan saya merasa lumpuh,'' wanita itu menceritakan laporannya kepada para penyidik.


Penyidik UFO dan pengarang Jenny Randles mengatakan: ''Saya yakin wanita itu menceritakan hal yang sesungguhnya. Keengganan saksi-saksi itu untuk terlibat, lebih memperkuat kepercayaan kita terhadap cerita-cerita mereka. Akhirnya, kita tahu mereka tidak mengejar publikasi murahan.''


Di dekat Killingworth seorang perawat berumur 21 tahun yang hanya mau disebut Linda, melaporkan adanya UFO yang terbang diantara dua buah rumah pada bulan Februari 1978. Suaranya memekakkan telinga, dan ibu perawat itupun menyembunyikan dirinya di bawah sprai. Ia mengira sebuah pesawat terbang jatuh. Tetapi Linda melihat keluar jendela dan terlihatlah sebuah benda keperak-perakkan dengan tali sinar berwarna-warni, hanya beberapa meter jauhnya dari tempatnya berdiri. Ia mengatakan benda itu ''seperti kaleng berisi cerutu mahal.''

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda