Binatang Memberi Isyarat Peringatan


Gary Flatter tak dapat mempercayai penglihatannya, ketika ia mengerem truknya. Di depannya melintas sekawanan binatang - tujuh kelinci, seekor beruang pohon, kuskus dan beberapa ekor kucing. Bersamaan dengan itu terdengarlah suara yang sangat bising. Binatang itu muncul dari sebuah lapangan dan sewaktu Flatter melirik ke atas pagar tanaman, segera ia dapat mengetahui. Terlihatlah dua sosok tubuh mengenakan pakaian yang berlapis perak sedang mengamatinya.

Waktu itu tanggal 22 Oktober 1973, Amerika sedang giat-giatnya mencari tahu tentang UFO.flatter bersama kawannya, Wakil Sheriff Ed Townsend ke State Road 26 dekat Hartford City, Indiana, dimana seorang supir melapor telah melihat dua makhluk aneh berdiri di jalanan. Tatkala mereka tiba di jalan itu, tak tampak apapun dan sheriff memutuskan untuk kembali ke kota. Tetapi Flatter berkeinginan untuk tinggal dan melihat di sekeliling tempat itu.


Waktu ia menyoroti makhluk2 itu, terlihatlah mereka setinggi 1 meter dengan kepala berbentuk telur, terlindung kedok gas. Mereka tidak kebingungan oleh adanya sinar itu, bahkan mulai melompat tinggi ke udara dan turun kembali. Kemudian mereka menghilang dalam kegelapan dengan meninggalkan jejak kemerahan.


Lima hari sebelumnya, Paul Brown telah melihat dua sosok tubuh sesuai dengan ciri-ciri yang dilihat oleh Flatter dekat Danielsville, Georgia. Ia melapor pada polisi bahwa ada sinar terang melintasinya mobilnya dengan suara yang bising dan ia melihat sebuah benda bulat yang pipih mendarat kira-kira seratus meter di depannya. Ia mengerem mobilnya dan tatkala makhluk-makhluk kecil itu keluar dari benda-benda tersebut, ia meraih senapannya, membungkuk di belakang pintu mobil yang terbuka dan siap untuk menembak. Mereka tidak berani maju lagi, tapi kembali ke pesawat dan segera tinggal landas. Brown mengaku telah melepas tembakan beberapa kali, namun tidak mengenai sasaran.


Rex Snow memerintahkan anjingnya agar menyerang kedua sosok tubuh yang berpakaian keperak-perakan yang berada di halaman belakang di Goffstown, New Hamphshire, beberapa saat setelah tengah malam pada tanggal 4 November tahun yang sama.


Anjingnya, seekor herder yang terlatih, memburu makhluk-makhluk tersebut. Tapi sewaktu anjing-anjing itu berada pada jarak kira-kira sepuluh meter, mereka mengurangi kejenakannya dan menatap pada anjing itu. Anjing itu pun berhenti dan menggeram kemudian berbalik melewati majikannya dan terheran-heran dan merebahkan diri di rumah, menggigil dan jelas ketakutan. Snow juga belakangan mengaku bahwa ia juga tiba-tiba juga menjadi sangat takut. Ia membawa pistol kaliber 38, tetapi tangannya gemetar, sehingga tak dapat memegangnya dengan baik. Ia dengan cepat mengikuti anjingnya masuk ke dalam rumah, dan melihat makhluk itu lewat jendela. Mereka tampak berkilauan dengan telinga yang lebar, bagian matanya berbentuk telur, hidungnya mancung dan besar. Kepalanya terbungkus seperti kerudung Ku Klux Klan sewarna dengan baju mereka.


Makhluk-makhluk itu tampak seperti sedang memungut sesuatu dari tanah dan dengan tenang serta dengan berhati-hatinya memasukannya ke dalam tas perak. Selang beberapa waktu mereka pergi menuju ke pohon-pohon yang berdekatan. Snow menelepon polisi tapi sebelum mereka tiba, ia melihat pohon itu bersinar menakutkan, kemudian gelap kembali.


Polisi yakin bahwa Snow telah melihat sesuatu yang aneh dan menakutkan. Mereka mengatakan bahwa ia masih gemetar dan pucat sewaktu menceritakan kejadian itu.


Tiga bulan sebelumnya, pada tanggal 30 Agustus, para saksi yang dapat dipercaya dari 22 kota do Georgia mengaku bahwa mereka melihat kapal yang aneh di udara. Dan pada tanggal 3 Oktober, seorang wakil sheriff serta 4 orang pelintas alam menyaksikan benda berbentuk piring ''sebesar 2 kamar tidur'' melakukan gerak melintas di atas Tupelo, Mississipi, tempat kelahiran Elvis Presley.


Mereka melukiskan benda-benda itu seperti sinar berwarna merah, hijau dan kuning.


Dr. J. Allen Hynek yang mendirikan pusat pengkajian UFO di Granston, Illinois, menghimpun sebanyak 1.474 laporan yang otentik tentang UFO selama tahun itu. Mayor Jendral John Samford, bekas direktur intelijen di Pentagon mengakui: ''Laporan datang dari berbagai pengamat yang dapat dipervaya tentang hal-hal yang sukar dipercaya.''


Demikian pula Senator Barry Goldwater, bekas Mayor Jenderal pada satuan cadangan Angkatan Udara Amerika Serikat, mengatakan: ''Saya tidak pernah melihat UFO, tetapi ketika para penerbang Angkatan Udara, Angkatan Laut dan penerbang sipil mengatakan telah melihat sesuatu dalam penerbangannya yang ternyata bukan pesawat terbang, tentu saja saya harus mempercayainya.''


Suatu pendapat umum pada akhir tahun 1973 menunjukkan bahwa 15 juta rakyat AS percaya bahwa mereka melihat UFO dan 51% dari penduduk dewasa percaya bahwa UFO itu memang ''sungguh-sungguh ada''.


0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda