Matinya Tanaman Lavender oleh UFO


Seorang petani Prancis menceritakan bahwa dirinya dibuat lumpuh oleh dua makhluk yang dipergokinya di kebun lavender. Waktu itu tanggal 1 Juli 1965, tatkala Monsieur M. Masse melihat sebuah kapal berbentuk telur dan sebesar mobil diatas tanah pertaniannya di Valensole, di daerah Basses Alpes. Ia secara diam-diam menghampirinya sambil melewati kebun anggur, dan melihat dua anak laki-laki membungkuk di atas tanaman lavender, kemudian menghampirinya untuk menegur mereka.



Dilihatnya dua muka yang mengejutkan dari dua makhluk yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Kedua laki-laki itu berkepala besar, panjang, serta matanya miring, pipinya montok, dagunya menonjol dan sebuah celah seperti mulut dan panjang. Satu diantaranya mengacungkan tongkat kepadanya, dan pada saat itu ia tak mampu bergerak lagi. Mereka mengamatinya untuk beberapa menit, kemudian terbang dengan seberkas cahaya ke kapalnya. Keenam kaki pesawat itu masuk, sebuah sumpu sentral mulai berputar dan benda itu pun naik ke angkasa sebelum menghilang.


Ia meninggalkan bekas lumpur, dan dalam beberapa hari tanaman lavender di tempat itu layu, kemudian mati. Sedangkan pohon yang baru ditanam tak dapat tumbuh untuk beberapa tahun.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda