UFO telah diberitakan di seluruh Timur Jauh, bahkan beberapa diantaranya berhasil dipotret. Pada tanggal 10 Oktober 1975 Osanu Tsugaane berhasil memotret benda berwarna keemas-emasan, berbentuk seperti piring puding terbalik, di pangkalan udara Hya Kuri. Pada tanggal 1973 Akiteru Takao memotret benda keperak-perakan diatas sebuah desa di Bangkok, Thailand, sewaktu ia berlibur disana. Pada tanggal 9 Juli di tahun yang sama, Sersan Polisi Yoshiyuki Matsuda mengambil gambar tentang suatu kecelakaan lalulintas di Nagai City, juga mengabaikan benda bersinar berbentuk seperti telur, bersinar terang di angkasa, dan menantang para ahli untuk menjelaskannya.

Hideichi Amano tak sempat mengambil potret benda yang sangat menakutkan itu yang dilihatnya di Sayama pada tanggal 3 Oktober 1978. Amano, seorang penyiar radio, mendaki bukit dekat kota itu menyiarkan berita tanpa terganggu sementara anaknya tidur di tempat duduk belakang. Namun sewaktu ia kembali ke kendaraannya ia menemukan anak itu dalam keadaan pucat pasi dan mulutnya berbusa.
Ia mencoba menjalankan mobilnya, tetapi tak berhasil. Kemudian ia merasakan ada sebuah benda dari logam dilekatkan pada dahinya, dan tampak olehnya suatu makhluk dengan muka bulat, telinga lebar, bermata besar, biru dan bulat, dan makhluk itu tak berleher. Benda yang dilekatkan di dahi Amano itu ialah suatu pipa yang terjulur dari mulut makhluk itu.
Selama 5 menit lamanya pesan-pesan dari luar angkasa masuk ke dalam benaknya; di kemudian hari diulangnya semua itu dibawah pengaruh hipnotis. Beberapa saat kemudian makhluk-makhluk itu menghilang. Sementara itu Amano menyalakan lagi semua peralatan mobilnya. Ternyata lampu, radio dan lain-lainnya bekerja kembali seperti biasa.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda