Penampakan UFO Laksana Sekawanan Lebah


Tiga orang gadis pramuka dari Malden, Massachussetts, melihat UFO di siang hari sewaktu mereka berkemah di bulan Agustus 1965. Kejadiannya waktu mereka keluar dari rumah di East Derry, New Hampshire, untuk mengambil air dari sebuah sumur, sesudah mereka melihat awan tebal di kaki langit. Dorothy Doone, 13 tahun, adalah yang pertama melihatnya, disangkanya segerombolan pesawat terbang yang terbang rendah. Ia menunjukkan kepada teman-temannya, Patricia Walton, 12 tahun, dan adiknya, Shirley.



Ketika ia menyaksikan ''jet'' itu mendekat, kekagumannya berubah menjadi ketakutan. Semuanya 9 buah tapi tiada satupun diantaranya yang bersayap, berbaling-baling maupun tanda-tanda lain.


''Mereka tampak seperti busa besar sekali, dengan ekor keperak-perakan.'' demikian penuturan gadis-gadis itu. ''Sebelum kami dapat melarikan diri, mereka sudah melewati lapangan di sebelah kami. Bunyinya laksana sekawanan lebah. Kemudian terdapat bunga api yang besar melompat diantara ketiga benda yang terakhir.''


Mula-mula mereka diwawancarai oleh pimpinan pramuka -- ibunda Dorothy -- kemudian oleh para penyelidik UFO. Gadis-gadis itu meyakinkan bahwa apa yang mereka lihat bukanlah pesawat terbang ataupun helikopter.


0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda